Thursday 25 August 2016

Jung il woo

Awal suka ama Jung il woo Dari aktingx and senyumnya di 49 day....he he...
Trus jadi ngikutin dramax Jung il woo deh..
Tapi aku ga nonton drama iljimae cause of ga terlalu suka drama saeguk..

Aku punya drama Jung il woo yang night watchman..walaupun saeguk..tapi jalan ceritax seru..Jung il woo berperan sebagai prince Lee rin yang tinggalx ga di istana...anyway..tulisan aku dikit banget nih...hihi..aslix ga bakat nulis...
Back to prince Lee rin. Prince Lee rin ceritax Bisa ngelihat hantu or roh orang yang sudah meninggal, trus ceritax seputar roh..and hal-hal magic lainnya.

Sekarang aku..lagi ngikutin drama terbaru Jung il woo yaitu Cinderella and four knights...di kdrama ini Jung..berperan sebagai Kang Ji won tapi kang.. Ga mau jadi kang Ji won maunya han Ji won... Aku belum terlalu tahu..kenapa...
Lead femalex..Park so dam...yang jadi cinderellax...tapi ceritax ga spt Cinderella di dongeng..and drama ini..menceritakan seorang seun ha won yang berusaha Untuk mempersatukan tiga sepupu... Cerita lengkapx baca di sinop ya...

No comments:

Post a Comment